Senin, 08 Februari 2016

Ibn Baz mengkafirkan sahabat Nabi.

Hadits ini diriwayatkan oleh al Imam al Hafizh Ibn Hajar al Asqalani dalam Fath al Bari Bi Syarh Shahih al Bukhari, juga oleh para ahli hadits terkemuka lainnya. Hadits ini menceritakan bahwa di masa khilafah Umar terjadi kemarau dahsyat (masa paceklik), lalu ada seorang sahabat datang ke makam Rasulullah, ia berkataa:

“Wahai Rasulullah, mintakan hujan (kepada Allah) bagi umatmu, sungguh mereka (hampir) binasa”.

Lalu Ibn Bas menulis catatan “tambahan” (ta’liq) terhadap kitab Ibn Hajar di atas dengan mengatakan:

1. Menurutnya; apa yang dilakukan oleh sahabat Bilal bin al Harits tersebut adalah perkara munkar yang menjerumuskannya dalam perbuatan syirik (kufur).

2. Menurutnya, sahabat yang datang ke makam Rasulullah itu harus dipertanyakan, benarkan dia sahabat Bilal bin al Harits atau bukan?

3. Mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh sahabat Bilal bin al Harits ini menyalahi kebanyakan para sahabat terkemuka (senior), karena mereka semua tidak melakukan itu.

JAWABAN sederhana untuk Ibn Bas (dan para pecintanya):

1. La’natullah Alyka yaa Ibn Bas... ente mengkafirkan sahabat nabi!!! Mengatakan sahabat mulia tersebut seorang musyrik!!! Dengan begitu tanpa sadar ente juga berarti telah mengkafirkan semua ulama yang telah meriwayatkan hadits tersebut!!!

2. Ini bukti nyata bahwa ente wahai Ibnu Bas tidak paham hadits-hadits Nabi, dasar mata ente buta!!!

3. Tanpa sadar ente telah mengkafirkan sahabat Umar yang merupakan sahabat terkemuka (senior). Lihat dong haditsnya secara lengkap, plototin...!!!

Udah jelas, tu sahabat Bilal ibn al Harits setelah mendatangi makam Rasulullah lalu beliau mimpi bertemu dengannya, Rasulullah berkata: “Datangilah Umar, sampaikan salamku kepadanya...”. Heh ibn Bas, Jawab!!! Apakah Umar mengkafirkan Bilal karena mendatangi makam Rasulullah seperti klaim ente?? Justru Umar memandang baik apa yang dilakukan oleh sahabat Bilal tersebut. Heh, dasar ngga cerdas....!!! makanya kalo baca “MELEK”...!!! (ck.. ck.. Ente Ibn Bas, udah buta mata, tambah buta pula mata hati ente)

Nasehat: “Jangan ikuti ajaran sesat Wahabi!!!

lengkap tentang tawassul klik di sini http://www.facebook.com/note.php?note_id=112868285396756

Tidak ada komentar:

Posting Komentar