Selasa, 03 Mei 2016

FATWA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB

★★ FATWA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB ★★

■ Disaat saya baca Kitab "Al-Rasail Asy-Syakhshiyah" hingga halaman 189,
Saya menemukan hal yg sungguh-sungguh diluar dugaan dan jauh dari Pemikiran Saya....
Dimana saya melihat Ada yang Janggal dari Perkataan Pendiri Wahabi (Ibnu Abdul Wahab) tsb,

● Pendiri Wahabi (Ibnu Abdul Wahab) didalam kitab "Durarus As-Saniyah" (Status yg sebelumnya) tsb menerangkan tentang Kekafiran Ibnu Arabi,
Dan Didalam kitab: "Al-Rasail Asy-Syakhshiyah" ini juga menerangkan Hal yang Sama.

→ TAPI ADA YANG MENARIK DARI PERKATAAN IBNU ABDUL WAHAB TERSEBUT........
Mari kita Lihat dan kita fikirkan, agar kita tidak disangka dan dituduh Ahli Fitnah...!!

■ Didalam Kitabnya:
→"AL-RASAIL ASY-SYAKHSHIYAH" pada halaman 11-12 Ibnu Abdul Wahab dengan Jelas mengatakan bahwa,
TIDAK MENGKAFIRKAN IBNU ARABI.

~ ( Silahkan lihat Scan kitab..!!! )

ثم لا يخفى عليكم أنه بلغني أن رسالة سليمان بن سحيم قد وصلت إليكم وأنه قبلها وصدقها بعض المنتمين للعلم في جهتكم والله يعلم أن الرجل افترى علي أمورا لم أقلها ولم يأت أكثرها على بالي. فمنها: إني مبطل كتب المذهب الأربعة وإني أقول...............
وإني أكفر من حلف بغير الله،
وإني أكفر ابن الفارض وابن عربي،
وإنيو...........
وإني.........،
جوابي عن هذه المسائل أن أقول سبحانك هذا بهتان عظيم!

"Kemudian tidak luput dari kalian bahwasanya telah sampai kepadaku, bahwa risalah Sulaiman bin Suhaim telah sampai kepada kalian,
Dan surat ini diterima dan dibenarkan oleh sebagian orang yang mengaku berilmu disisi kalian.
PADAHAL ALLAH MAHA MENGETAHUI BAHWA ORANG INI MEMBUAT-BUAT KEDUSTAAN ATAS NAMAKU DARI PERKARA-PERKARA YANG TIDAK PERNAH AKU KATAKAN DAN SEMUANYA (mayoritas) TIDAK PERNAH TERLINTAS DIBENAKKU.
Diantaranya: Bahwa aku menghapus Kitab-Kitab Madzhab yang Empat,
Dan bahwa aku mengatakan...........
Dan bahwa Aku Mengkafirkan Orang yang Bersumpah dengan Selain nama Allah,
DAN AKU MENGKAFIRKAN IBNUL FARID DAN IBNU ARABI,
Dan bahwa aku.......
Dan bahwa aku.......
Jawabanku tentang Tuduhan-Tuduhan semua ini,
Aku katakan: MAHA SUCI ENGKAU (YA ALLAH) SESUNGGUHNYA INI MERUPAKAN KEDUSTAAN YANG BESAR...!!!!

◎◎◎◎◎◎◎◎◎◎◎

☆ Apakah Benar, Muhammad ibn Abdul Wahab (Pendiri Wahabi) tsb TIDAK MENGKAFIRKAN IBNU ARABI....??????!!

■ Mari kita Lihat...!!
DIKITAB YANG SAMA: "AL-RASAIL ASY-SYAKHSHIYAH", Halaman, 189.

=  Ibnu Abdul Wahab Mengatakan:

"Dan tuduhanmu bahwa kami Mengkafirkan Muslimin, “Bagaimana kamu lakukan itu”,
"Bagaimana kamu lakukan ini”,
Sesungguhnya KAMI TIDAK MENGKAFIRKAN MUSLIMIN, TIDAK ADA YANG KAMI KAFIRKAN KECUALI MUSYRIKIN.
(Musyrikin=Penyembah Kuburan, Shufiyah, dll)

DAN BEGITU PULA DIANTARA ORANG YANG PALING SESAT PARA SHUFI DI MA'KAL DAN SELAINNYA,
SEPERTI ANAK MUSA BIN JAU'AN DAN SALAMAH BIN MANI' DAN SELAIN MEREKA BERDUA.
MEREKA MENGIKUTI MADZHAB IBNU ARABI DAN
IBNUL FARIDH.
PADAHAL ULAMA TELAH MENYEBUTKAN BAHWA
IBNU ARABI DIANTARA IMAMNYA MADZHAB
"AL-ITTIHADIYAH" DAN MEREKA LEBIH KAFIR DARI YAHUDI DAN KRISTEN.

MAKA IA KAFIR BERLEPAS DIRI DARI ISLAM DAN TIDAK SAH SHALAT DIBELAKANGNYA DAN TIDAK DITERIMA KESAKSIANNYA...!!!

◎◎◎◎◎◎◎◎◎

☆ Pembelaan apalagi yang akan dikatakan oleh Pecinta dan Penganut Sekte Wahabi....????!!
Kontradiktif Perkataan Pendiri Wahabi tsb terjadi didalam Satu Kitab, Bukan Berbeda Kitab.....

☆ Dimana Ibnu Abdul Wahab (pendiri Wahabi) Mengatakan dihalaman 11-12, IBNU ARABI TIDAK KAFIR.
Tetapi dihalaman 189, Dia mengatakan: IBNU ARABI KAFIR.

☆ Didalam Status yang kemarin juga dengan Jelas,
Didalam kitab "Durarus As-Saniyah", Ibnu Abdul Wahab Mengatakan Kekafirannya terhadap Ibnu Arabi...

= Saya Berharap.....
Semoga dengan Penjelasan ini para penganut Wahabi bisa Berfikir jernih...!!
Bukan Malah Membantah, Tanpa membaca kitabnya,
apakah benar atau tidak...???!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar